MENURUNKAN BERAT BADAN...!!!<- bukan promo

haha judulnya!!!


it was last year aku mulai program diet ku, ngiri liat foto sendiri kenapa dulu bisa berat cuma 50kg and guess what dalam 5 tahun naik 40kg dan constantly stay at 90-an kg sampe 2014. i start my diet since september 2014 dan sampe bulan januari 2015 dari berat badan 95kg menyusut sampe 68kg.

gimana bisa turun 27kg dalam jangka waktu 4 bulan?

fyi, aku berhenti sejenak dari maret - bulan desember. lebih ke menjaga aja dan hell nurunin aja susah belom tau rasanya ngejaga, lebih susah.

kemudian aku ingat kalo antara desember ke januari papa abang mau datang ke rumah, apa jadinya kalo aku masih segini. aku ngga mau keliatan kaya lemper kalo pake kebaya. jadi aku diet lagi. biar seperti jaman SMA dulu. bisa ngga? ya bisa lah..

satisfied? not yet, dikit lagi masih 13 kg lagi

mau tau aku diet gimana?

saran nih ya
1. NIAT

udah perlu itu aja sih sebenarnya, mo kamu makan obat diet murahan sampe yang paling mahal kalo ngga niat dan at least jaga makan ya ngga akan turun. sama seperti prinsip dietku yang sebelumnya, pengeluaran harus lebih banyak dari pemasukan, jadi yang di makan harus lebih sedikit dari yang di keluarkan either melalui keringat, sampe urusan kamar mandi.

diet yang bener adalah diet yang melunturkan lemak bukan melunturkan daging.

di niatin lagi ya yang bener.

dan cantik itu ngga harus kurus kok. i already spend my 6 years of "lo gendut banget sih" dari banyak orang, tapi aku masih berprestasi kok, aku masih diundang perform nyanyi, masih bikin band sama robin, punya pacar yang MENERIMA APA ADANYA ( penting sampe di capslock )..but i think im done with it lets go back in shape, mar berubah supaya hidup lebih sehat soalnya kita kan ngga tau kapan penyakit itu datang, bisa semenit lagi, besok, lusa, ngga tau tuh kapan.

nanti ya aku share foto aku perbandingan waktu gemuk banget, gemuk aja, sedang

jadi inget waktu ayah ngobrol sama novriska
"om kenapa uqi kurus?"
"biar angkotnya ngga bayar 2"

ciao

Comments

Popular Posts