Skip to main content

Posts

Featured

2. Dekorasi Akad #uqifahmiwedding

Awalnya, aku datang ke nikahan mantan partner in crime selama SMP ( ehm MTsN ) di Permata Jingga trus langsung kepincut sama dekornya yang rustic, penuh bunga yang banyak jenisnya tapi mix warna-nya pas banget , konsep taman dan ada kesan elegan.
Aku langsung suka sama dekornya bisa juga karena aku memang jarang ke nikahan orang, ini juga datang karena kebetulan lagi di Malang dan alhamdulillah bisa dateng.
So, I asked the bride siapa yang dekor. It’s @ricky_decoration ( check out his instagram ). Emang agak lama sih balesnya, tapi ngga papa deh soalnya sekalian bikin pembanding karena waktu itu emang nanya ke 3 vendor dekor sekaligus kalo ga salah ke nafisah , grahaeksotika , dan lupa deh 1 lagi -> lupa atau sengaja dilupakan karena orangnya jutek dan niat ga niat waktu ditanyain aka kaya ga mau duit

Aku kasi tau ya step-stepnya biar sekali dayung bisa 2 -3 pulau terlampaui :
1.Tentukan jumlah tamu 2.Cari model dekor yang kamu mau beserta detailnya berupa a.Warna + campurannya kalo…

Latest Posts

1. TANGGAL AKAD NIKAH #uqifahmiwedding

Persiapan Akad Nikah