short talk with lil brother.

In 29.06.08

Sore ini melaka hujan, rani n lya ngga ada di rumah jadi dengan terpaksa aku yang ngga mau nemenin pepi maen bilyard mesti kerumahnya buat maen guitar hero(lha maksa),theme song hari ini yaitu lagunya geri halliwel yang “IT’S RAINING MAN,HALELUJAH” setelah beberapa hari terutama kemaren aku dan semua orang waras merasa di oven saking panasnya,sukurr hari ini hujan bok!

Aku makin kesepian karna melaka makin sepi dan makin rajin nangis bombay karna saking sepinya jadi lebih milih betengkar sama thesar dani daripada harus kesepian dimelaka.pesenku Cuma satu..yang dicyber harap balik ke melaka..(lha maksa?)

Rencana arisan berjalan lancar mesipun diwarnai sedikit cemoohan seperti “emang yey pikir eyke bencong?” hahahah bencong juga ikutan arisan bung,itung-itung kan nambah uang jajan sekaligus ngumpul-ngumpul (suwer aku niat banget ng-arisan biar engga kesepian).

“samlekom,heyyo wassup man”kataku

“waalaikumsalam,wassup nigga”kata adikku

“ehh indonesia aseli ya bukan nigga..mana yo mama?”

“yo mama sedang sibuk makan kacang godok,tadi beli 2 kilo”

“buseeettt,bahaya itu kalo kebanyakan makan kacang,ntar mukanya kaya kacang mas”kataku berbisik

“iya tah?”adikku ngga percaya

“waah benar itu”kataku lantang

“IBUUKKK KATANYA KAK UQIE JANGAN MAKAN KACANG BANYAK2 NTAR MUKANYA KAYA KACANG”

Ya ampoon di bilangin ke ibu lagi,bisa habis duit jajan dikurangin bulan depan,aku membatin. Terdengar teriakan ibu dari jauh

“ kurang ajar”

JRENGGG,dibilang kurang ajar sama dengan mengurangi uang jajan separoh,kudengar adikku minta maaf sambil tertawa keras.

Tanpa banyak ngomong Langsung kututup telpon sambil bilang assalamualaikum!

Alhamdulillah hari ini sukses baca novel pak habiburrahman yang dalam mihrab cinta tanpa ada gangguan sama sekali,subhanallah RUAR biassaah ternyata orang sabar itu benar-benar di sayang Allah.

Masalah dengan si nenek sihir sudah “selesai”,kenapa aku kasi tanda kutip karena Cuma waktu yang bisa menjawab semuanya,untuk sementara ya baibai witch!

Comments

Popular Posts