13

al bustami's family :
[my DAD]Dr.Drs.H.Abdul Latief Bustami m.sc
[my MOM]Dra.Djumaati
[me]Akbar Nursyahbani Putikeswara al bustami
[lil sister]Intifadah Agastya Vityala al bustami
[lil brother]Muhammad kautsar Khalifatullah al bustami
[2nd lil brother]Muhammad Nur Hidayatullah Adzani al bustami

my father works as lecture in UNM,UI,paramadina university,he also works as monitoring and evaluation manager at kemitraan UNDP,senior consultant at asta krisna and direktur badan pengembangan usaha at wicaksana megacipta,writer and editor in some magazine and journal. i adore him because he is hardworker,spirit dispenser and also a good father.

my mother works as homemaker.even though my father far away from home she able to handle everything,she is the greatest mother of the world.(meskipun kadang galak,menyebalkan dan menyeramkan)

one paragraph enough to describe how close me.my sister and my brother.pake bahasa indo aja yaa.tya sekarang sudah jadi anak sma(smk lebih tepatnya),thesar yang(hampir)puber dan dani yang masih di min malang 1.artinya aku punya satu adik sma,hampir satu smp,satu sd. mungkin karna aku anak pertamanya,aku punya tanggung jawab penuh buat mereka.untuk saat ini mungkin bagaimana cara mengajari mereka untuk tidak meniru kelakuan jelekku dan memberi mereka pengertian kalo"kita harus saling menyayangi",aku lumayan sering cetting n telpon tya.nelpon thesar ke telpon rumah.dan smsan ama dani. aku sayang mereka,meskipun mereka terkadang mulutnya minta dirobek tapi yaa mereka tetap adikku, aku berusaha menjaga kepercayaan mereka dengan membiarkan mereka cerita dengan menggebu-gebu tentang kejadian2 yang ngga bakalan mereka kasih tau sama ibu dan ayah contohnya,tya->pacar.thesar->cewe gigantisme yang suka ngejar dia di sekolah.dani->ejekan temannya tentang kakinya dan lagi ketika mereka ngompol dan dengan lantang bilang "sst.jangan bilang ibu"and i said YES. aku ngga begitu suka kasih nasehat sama mereka,but i do.pada sesi curhat kita berempat kadang aku suka kasih nasehat diiringi dongeng2 ngalor ngidul cerita tentang tempet asik di malay,game baru, ato cerita hantu malay.maen bareng,ngobrol,becanda,keluar bareng,foto2,makan bareng,mungkin itu yang bikin kita berempat deket. JUJUR aku suka manjain mereka semua,i give anything they wants asalkan aku bisa penuhi,apapun itu bentuknya.kecuali minta ambilin ini ituu(hihi padahal aku yang suruh2 biasanya).one thing,aku cuma ngga mau mereka menjadi seperti aku.
mereka harus lebih dari pada aku,mungkin dunia sekarang menerima orang seperti aku,dunia nanti butuh yang lebih.dan butuh mereka.



ini tyaaa lagi aku wawancara
she is going crazy

------------------------------------------------------------
another family members are my big family.
dari ayah aku cuma punya
*mbah putri
*om yadi + tante endah (pipit+ irhas)
*tante nanik + om dani (aji + darsih simajuntak->VANYA AURORA RAMADHAN)
*my family
dari ibu
*mak onyeng
*pakde woko (mas agus+mbak maya+mbak novi)
*bude atun+pakde taham (mas ervan+mas azan+mas yudi)
*bude yayuk+pakde heru(danu+dani+emping->i forgot his real name.LOL)
*bude siti+bunaken->4got his real name(angga+yoga+reza+sii lupa namanya)
*bulek koes+om rodi(gilang+pidada->firda
*pakde herman(alm)+bude tutik(ando+riska)
*om hari+mbak ningsih(very)
*my family
*om nono+mbak may(si bengal EGA)
*tante yanik+om wawan(putri+dimas)




Comments

Popular Posts