jatiroto hari itu

aku dan si manusia yang di perutnya ada bayi
aku dan gilang sepatu gilang galau


waah senang sekali akhirnya bisa paket lengkap liburan keluarga sendirian ( liburan keluarga kok sendirian???),what i mean by liburan keluarga sendirian adalah aku sendirian mengunjungi keluarga yang tempetnya jauh tapi reachable.

misi penting ke jatiroto kali ini :
1.melihat mbak maya sepupuku berbadan dua dan ngobrol sama bayinya yang ternyata berjenis kelamin laki-laki ( laki-laki lagi buat cendana??iissh sudah biasa )
2.hair treatment.lebih baik tidak usah di sebutkan perawatan a-z apa yang aku lakukan dengan gratis selama disana
3.merampok dengan halus peralatan salon mbak novi ( i got new catokan yang damn super expensive )
4.ketemu for the very first time sama anaknya mas yudi yang ngga suka banget aku gendong
5.ketemu semua cendana's yang aku rindui dan banggakan termasuk ketemu nenekku which we called her as "mak"
6.my very first reason that moved to number 6 was "clear the gossip ".aku bener-bener mau tau apa yang sebenarnya terjadi sama kakak sepupuku yang paling aku sayang ini karna gosip tentang dia dan keputusannya yang menghebohkan dunia persilatan santer terdengar di telingaku.
granny yang tiba-tiba minta foto

Comments

Popular Posts