INA VS MY





Bismillahirohmanirrohim

it was a quite to-do-list day.i've spent a whole day on the road with pepi,jawa,n sapik.kita berangkat pagi-pagi jam 9 karna banyak agenda.

1. anterin barang-barang ke rumah barunya si pepi di bangi
2.belanja di 1u
3.nonton final Indonesia vs Malaysia

1. anterin barang-barang ke bangi : it was huge car yet i can't sit properly karna banyak banget barangnya.thank God bangi wasn't as far as i think

2.belanja di 1u : it was quick shopping.not more than an hour but really i spend a loaaddssss of cash.i bought new bag from topshop.i choose the brown one for no reason (already got 4 brown bags,i just like it ),hard leather only because i really cannot take care the soft one.and strap strap strap strap (i don't like hanging bag directly on my shoulder because it's always fell down ).i bought couple of dress,accessories,and sandals.i'm telling you that was quick one.ooooyyaaa while i was busy shop here and there, the boys ate at the curve.

3.ciihuuuyy nonton final Indonesia vs Malaysia : pertandingannya sih jam 8 malam.tapi kita jam 4 sore mengharuskan diri untuk sudah ada disana karna parkiran yang aduhai susahnya dicari dan kita mau cari tempet yang oke buat nonton.well,memang bener kalo di bilang orang Indonesia yang ada di Malaysia ini itu-itu aja, aku ketemu orang ya itu-itu aja jadi say hi kanan say hi kiri halo kanan halo kiri. and the match start,i don't know exactly sebenernya siapa yang ada di lapangan itu tapi yang pasti aku tau aku dukung INDONESIA. spanduk kontroversial kami di cabut sama polisi, ya wajar aja di cabut namanya juga kontroversial.

aku sedih Indonesia kalah,tapi yang lebih menyedihkan adalah orang - orang Malaysia yang di paksa masuk ke barisan suporter Indonesia karna bisa menimbulkan hal hal tidak diinginkan dan orang orang Indonesia yang pulang begitu mereka merasa Indonesia bakalan kalah

Comments

Popular Posts