cerita kongress ppim ke 12 kemarin

11 Juni 2010

aku tidur pagi karna bertekad LPJ PPIM 2009/2010 harus selesai pagi itu juga,tapi akhirnya harus di rombak dan di tambah isinya karna doli n pepi ngga bisa nemuin keberadaan file docx.nya LPJ , yang ada pdf version-nya aja.

kami berangkat ke rumah mas rosul malam ini karna sengaja mau mempersiapkan kongress PPIM ke 12 besok. aku,pepi,doli,n uzzy. just four of us. aku belum makan dari pagi, aku memang lagi kepengen mcd, i grab one set and madonna inside my stomach stop blabbing. sampe di rumah mas rosul n ninda kita di suguhi makanan yang unbelievably soooooo Indonesia, adasayuran rebus, bumbu pecel, dan ikan tongkol goreng kesukaanku. mereka berdua mengingatkan aku sama keluarga dan teman orangtuaku yang kalo kami semua datang bertamu kami harus makan, ngga boleh ngga!. pas lebaran i felt they tortured me with their food, they asked me to ate everything on the table and setelah kita bertamu ke rumah orang lain lagi just after i consumed a giant amount of food, orang lain itu menawarkan beberapa makanan yang bisa kita makan, waktu kami menolak tawaran itu, orang tuaku benar-benar tamu yang tidak mau menyakiti hati tuan rumah hanya karna mereka bilang" kami tadi sudah makan di rumah sebelah" dan kami ber-enam makan. kurasa ayahku dan thesar pasti enjoy - enjoy aja.

anyway back to the topic, ada satu halaman yang harus di masukkan ke dalam LPJ kami ( soalnya ketinggalan ), dan aku?aku bikin power point presentation buat LPJ. aku butuh inetrnet buat copy foto-foto pengurus ppim 09/10 and then aku tidak menemukan keberadaan internet di rumah ninda n mas rosul karna streamyx not really into our luck, well then mungkin di apiit besok aku bisa pake wifi kampus mereka. by the way aku bener-bener ngga bisa tidur, fyi,waktu tidurku sedikit terganggu sejak 3 hari insomniaku liburan lalu.aku membunuh waktu, aku mandi, pake baju,pake kerudung,dan make up selama mungkin, berharap jam 7 pagi cepat datang.

12 Juni 2010

aku senang akhirnya hari kongress ppimalaysia ini datang, kurang lebih satu tahun aku menanti hari ini datang, hari dimana pertanggung jawabanku di pertanyakan. semoga ngga terjadi hal-hal yang ngga diinginkan ya Allah. AMIN

aku, bang rijal, n depe yang hadir sebagai steering committee, kak dewi ngga bisa datang karna ada keperluan. bang rijal yang pimpin sidang, aku notulen penuh dan depe bagian revisi tata tertib. tugas kami tidak banyak, hanya satu yang paling penting, kami memilih presidium sidang. itu aja. alhamdulillah tidak ada pembahasan ad/art , jadi ngga banyakwaktu terbuang hanya untuk membetulkan kata-kata "kami" menjadi "kita"

Waktunya LPJ,finger crossed!

Alhamdulillah Wasyukurillah, LPJ berjalan dengan sangat lancar dan terkendali. aku dag-dig-dug dengan setiap pertanyaan yang di lontarkan oleh forum. tapi doli menjawab satu demi satu dengan santai ( meskipun aku tau dia haus,karna 2 jam tidak berhenti bicara dan berdiri tegak ). akhirnya, forum menerima LPJ kami. YES!

aku benar-benar kagum dengan katering pilihan mereka. ada soto,rawon,sate ayam, sampe bubur ayam yang rasanya ribuan hari ngga pernah aku makan pun ada. sayangnya selera makanku sedikit berkurang sebelum LPJ PPIM 2009/2010 di terima, tapi syukur setelah itu aku kembali normal dengan minimal tambah makanan 2x.

oya, entah sengaja atau tidak, di milis sudah di beritahukan agar pengurus memakai batik. aku tidak.tau kenapa?because i want to obey the rules and actually i feel bored with all of my batik, i need new one!

this is me and dita, just a little chit chat sebelum dia duduk di kursi panas bersama 2 orang lelaki sampe besok jadi bagian ketok palu. go go presidium sidang!

untuk sidang yang kesekian aku ikuti, aku tidak pernah berusaha join dengan komisi yang berbau ad/art ataupun gbho, aku ikut rekomendasi. aku selalu menyukai gagasan dan ide-ide baru tentang kegiatan yang akan datang , just like high school, aku pasti banyak bicara dan cenderung sangat cerewet. aku merekomendasikan kegiatan-kegiatan yang belum terealisasikan di kepengurusanku dan pastinya bukan tidak mungkin kegiatan itu akan terlaksana di kepengurusan yang akan datang.

13 juni 2010

hari ini pepi ulang tahun, happy birthday ya pepiku~.seisi ruangan tau kamu sedang berulang tahun. aku berencana membelikannya kue untuk merayakan, tapi hari itu terlalu sibuk dan banyak sekali yang harus dilakukan. maaf ya sayang!ntar di melaka aja yaaaa

rofans datang hari itu, dia berpidato hanya untuk menyampaikan kalo dia mengundurkan diri dari pencalonannya menjadi ketua umum PPIM 2010/2011. bang hamidi?pepi n doli menemani dia berlatih untuk pidato perdananya, LOL i just can't imagine that one!. sempat di isukan kalau ada satu calon lagi, tapi karena sang calon ketiga setelah rofans dan bang hamidi tentunya tiba-tiba tidak kulihat mengacungkan tangan, *tiup terompet ....treetertrtrtrtereetetetettreret bang hamidi adalah calon tunggal ketua umum PPIM 2010/2011 dan otomatis menjadi ketua umum PPIM 2010/2011.

pidato doli yang terakhir sebelum menutup kepengurusannya membuatku ingin menangis. kalau mungkin di awal dia bilang "finally i'm free" tapi yang kulihat di matanya "i'm gonna miss this". masih dengan guyonan ala doli yang selalu membuat orang tertawa, aku lihat kebanggaan karena banyak akhirnya yang bisa dia buktikan di kepengurusan yang dia pimpin. banyak acungan jempol dan kata salut. i know you will be "someone" dol, i know that.

ada Bapak Imran Hanafi ( atase pendidikan KBRI Kuala Lumpur ) datang untuk menjadi saksi, serah terima jabatan dari doli ke bang hamidi. kongress hari itu pun di tutup dengan foto-foto bareng beliau.

aku capek dan kekenyangan, tidur itu kata yang paling tepat untuk menggambarkan keinginanku jauh di dalam lubuk hatiku. tapi sekali lagi aku harus bersyukur, bang hamidi "traktiran" di ayam ria sunway. kalau yang biasanya aku bisa makan soto dan ayam penyet sekaligus, kali ini aku menyerah dengan hanya memesan soto daging tanpa nasi. by the way, makasih ya bang.

perjalanan di lanjutkan ke IKEA. doli mau beli hama beads dan aku diajak ninda ke pet shop. aku lihat si bengal di depan pet shop, ya tuhan aku jatuh hati padamu bengal.kalo katanya thread kaskus tentang 13 binatang termahal di dunia "Kucing bengali dikembangkan melalui perkimpoian silang kucing rumah berambut hitam dengan macan tutul (leopard) asia. Tujuannya untuk mendapatkan ukuran dan perilaku kucing rumah, tetapi penampilan --dan warnanya-- macan tutul asia. Selayaknya kucing hasil kimpoi-silang, makin jauh keturunannya, makin jinak perilakunya. Hasil ideal didapatkan setelah generasi ketiga dan kelima dari keturunan pertama."

Comments

Unknown said…
bukan kucing bengali tapi kucing bengal yg benernya... saya punya satu dirumah... lucuuu bgt memang.. playful! kalo sudah beranak niatnya pengen mulai bisnis jualan kucing bengal. sekalian,,, orang indonesia blm begitu akrab sama kucing jenis ini... makanya... dengan harga yg relatif murah so pasti... mau??
=)

Popular Posts