boys like girls concert nokia launch



makan pagi + makan siang.KFC thank you for save my day from starvation



ada 66 NOKIAX6 dengan harga RM.66,siapa yang ga mau?meskipun hujan badai pasti di terjang..salah satu korbannya adalah pepito. by the way di mont kiara jam 4 sore ujan deresnya ga ketulungan, karna ngeliat orang-orang dengan gigih ngantri jadi berangkatlah si pepito,reza,n haykel menerpa hujan ikutan ngantri buat dapetin NOKIA X6 yang ternyata di-UNDI ( kecewa ga sih?) kirain dapet kupon trus di redeem di nokia counter ternyata pake undian.
karna less worth kalo cuma nunggu di tempet itu sampe jam 8 dan karna baju basah jadi kita putuskan untuk ke the curve beli baju ganti. FOS jadi tujuan utama, selesai urusan sama ganti baju kita capciscus ke IKEA.



i never planned to buy "something" here dan akhirnya aku beli tempet sampah dan tempet baju kotor, both of their color is white. dan ceritanya aku lagi duduk-duduk sok santai di salah satu showroomnya ikea dengan theme "home-office".



dan selanjutnya aku makan di tempet di atas ini. masih di the curve. bicara soal penyet-penyetan buat aku untuk sementara tempet ini no#1 buat segala macem yang belakangnya penyet-penyet di malaysia. annndd next in a rush for Boys Like Girls concertooooooo


'
thank GOD thank GOD.pas aku dateng langsung BLGnya keluar ( kesannya kaya nungguin aku gitu..ahahha GA LAH!) trus si Martin Johnson udah teriak " WASSUP MALAYSIA..!!!" waahh langsung meninggalkan rombongan berlari menuju best spot untuk jumping and recording.
1.i gotta feelingnya black eyed peas
2.Love Drunk
3.thunder
4.hero-heroine
5.heels over head
6.great escape
seingatku mereka nyanyiin lagu ini dan ada satu lagi aku ngga ngerti lagunya,trus urutan diatas itu juga acak-acakan pokonya lagu pertama itu i gotta feeling n last song was Great Escape



karna yang nonton ga banyak jadinya mas-mas personil BLG ini keliatan dekeeettt banget rasanya. dan lagu yang dinyanyiin itu hampir semuanya berbulan-bulan nangkring di radio-radio malay,jadi pasti ngga asing di telinga orang yang dateng.



daaann ini adalah anak-anak MMU yang dateng,they worn blue n pink as the event dresscode.



wait wait,i have to call maharani n dita i havent meet them since the concert begun.



finally i found them and this is the gurls kika: me,aida,amel,maharani,dita


okkayy thats all my friends
xoxo

Comments

Popular Posts