rangkuman~

hello saturday,lagi on chat sama si novriska adini dan dia lagi ngomel - ngomel tentang kartu-nya dia yang kalah tinggi padahal udah flush,oke its her new hobby. barusan banget nget nget si abro nelpon minta film kabhie kushi kabhie gum and oke aku kaget dikit tapi ternyata si indah yang lagi ngidam nonton itu film india paling cool sepanjang masa.hihihi


beberapa jam sebelum perform
and taraaaaaaa

kita perform di hadapan orang-orang yang sepertinya datang bukan karna acaranya atau peformernya tapi karna kewajiban memenuhi undangan.*kecewa*

harusnya hari ini manggung di kementrian melaka bareng ama tim saman,tapi karna kebetulan assignment dan lain lain yang minta di urusin dan bener bener ga bisa di tinggalin jadi kita memutuskan untuk ga perform deeeh,oya satu lagi tawaran perform tanggal 10 kalo ga salah tapi sekali lagi kita tolak,susah deh kalo unik n keren jadi banyak yang nanggap..hahahahahhaa!!

oya happy birthday,mousavi abrar!!!yang ke 21st.
the surprise
the party at tomyam klasik

acara makan-makannya si abro rame bangets,trus aku datengnya telat (maap ya bro abis nonton new moon...hihi jadi ga enak).hikmah yang bisa aku ambil di hari aku makan di tomyam klasik melaka adalah,jangan ke kamar mandi sendirian,ga enak urusan sama student apalagi international,dan last but not least there are soo many "freak" out there ,girls you have to be careful.

akhirnya tibalah kita di hari suci penuh daging kambing+sapi+unta+ayam dan banyak orang hipertensinya kambuh. i have two job,kerjaan pertama adalah pesenan opor dari anak ppi dan kedua adalah bikin soto banjar bareng si rijal pahlipi. that day aku cuma tidur satu jam sahaja tapi worth banget karna opor n sotonya ludes des des.tuh liat aja si doli aja udah mo abis isi mangkok-nya.
dan sekaligus di hari idul adha yang fitri ini,aku melihat si LILAC di kandangin di rumah orang lengkap sama kalung lonceng n bohemian yang nempel di lehernya..huhuhu i miss my kitty so much!!



hari selasa sampe kamis kemaren ini baru bikin dekorasi buat e-corridor dengan tema "teknologi" yaa jreng yang ada di kepalaku cuma teknologi teknologi tradisional Indonesia,trus aku inget kalo di kaskus pernah ada thread mobil tawon asli buatan banten harganya cuma 48 juta trus yang mau pesen bisa milih warna bodi n interiornya sesuai sama keinginan.bentuknya kaya proton kancil + karimun + daihatsu ceria,beti lah..beda tipis.semoga aja mobnas ini bisa jaga kualitas ga kaya mobil-mobil murah lainnya yang di pukul pake palu aja bisa bengkok (lagian siapa yang mau pake mobil pake palu,ga ada kerjaan banget)



lanjut ke ecorridor,ya amfun aku lupa foto boothnya,padahal booth indo itu eye catching banget lengkap sama decor yang rame & base colornya hitam putih n merah,tau ga butuh berapa ringgit buat bikin booth se heboh itu,rm.50 ringgit. kebetulan aku memanfaatkan barang barang 3 days around the world tahun 2007 n world aids day 2008. dengan sedikit ilmu dekor murah meriah dari sekolah dulu,lumayan lah akhirnya menang JUARA I alhamdulillah dapet rm.400 juga,hore hore hore.

minggu ini memang penuh kata capek dan kesel,aku juga baru pindahan ke bbu apartment blok 2 lantai 2 nomer 8 kamar nomer 1,pindah bareng anak utem n malay tapi kan kebetulan mereka lagi libur semester jadinya aku belom ketemu mereka semua. aku bener-bener yang super kilat tata barang dkk meskipun barangku banyak karna ku pack sesuai dengan partnya contoh : buku 2 kardus yang langsung di taruh di rak,yes alhamdulillah ga butuh waktu lama dan bisa langsung tidur. trus aku juga berkunjung ke rumah si lya di apartemen yang sama dengan lantai yang berbeda,her room kinda cute n warna catnya itu aku naksir banget,ungu janda!

1 hari yang lalu secepat kilat ngerjain assignment cyberpreneurship,kebetulan dapet tugas bikin market research,kirain 2 atau 3 halaman aja,eh ternyata 7 halaman!!!soo not fair karna tugasnya itu cuma 2 yaitu business plan n market research,kelompokku ada 10 orang jadi 9 orang ngerjain business plan dan aku ngerjain market research sendirian!!tapi gapapa lah,nambah ilmu dan keahlian ngerjain assignment kilat kaya flash.

okelah kalau begitu!
sekian,
muah
xoxo

Comments

Popular Posts