besok jabar open


lomba lari terakhirku
kejuaraan atletik kota malang 2006
( yaa sayang anak2 ipamnya ngga lengkap)

Radar Malang
[ Jum'at, 30 Januari 2009 ]
Tiga Atlet Wakili Jatim
MALANG - Kepercayaan tinggi diberikan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Jatim kepada atlet Kota Malang. Tiga atlet plus satu pelatih di bawah naungan PASI Kota Malang ditunjuk untuk menjadi wakil Jatim di even Jabar Open mulai besok (31/1) hingga 1 Februari.

Tiga atlet yang ditunjuk PASI Jatim itu adalah Ratna Juwita, Atjong Tio Purwanto, dan Dennis Kurniawan. Sedangkan pelatih yang dipercaya adalah Soejadi. Hanya saja khusus Ratna Juwita tidak diturunkan di Jabar Open, tapi dikirim di Kejurnas Sprint 60 meter di Bandung pada 14-15 Februari.

Di Jabar Open nanti, Atjong Tio Purwanto turun di nomor 1.500 meter, sedangkan Dennis diturunkan di lompat jangkit. Dennis yang memiliki spesialisasi di lomapt jauh harus dimutasi ke lompat jankit karena di Jabar Open tidak dilombakan nomor lompat jauh.

Secara keseluruhan, PASI Jatim memanggil enam atlet untuk menjadi duta Jatim di Jabar Open. Selain Atjong dan Dennis juga memanggil Wulandari dari Sidoarjo (3.000 meter), Palupi dari Banyuwangi (tolak peluru), Marlon dari Kediri (100 meter) dan Mistakhul Janah dari Sumenep (100 meter). "Khusus Soedjadi merupakan satu-satunya pelatih asal Malang yang dipanggil untuk menangani tim Jatim," kata Adam MP Welerubun, pelatih PASI Kota Malang kemarin.

Di Jabar Open nanti, Adam berharap kepada Atjong dan Dennis bisa memperbaiki prestasinya. Minimal ada peningkatan catatan waktu untuk Atjong dan tambahan tinggi loncatan untuk Dennis. "Saya tidak menuntut juara karena tidak ada persiapan khusus," terang pegawai Dispora Kota Malang ini. (yon/abm)

good luck buat ratna,acong,n dennis semoga bisa maksimal waktu tanding besok dan bisa pulang membawa kebanggaan buat malang n jawa timur.GO IPAM GO IPAM GO!
buat pak jadi: semangat ya pak,sukses buat jawa timur.

nb: jadi kangen...
xoxo

Comments

Hijrahheiji said…
Wah, rada repot juga bacanya, bagroundnya rada mengganggu ni...butuh perjuangan, ya, JAWA TIMUR, WANI SUKSES!!!
wah kamu atlet lari yah.........
wah moga menang yah...
jangan lupa traktir aq yah kalau menang......
Anonymous said…
maju terus malang

Popular Posts