saturday night fever

sebelumnya aku mau mengucapkan selamat kepada 80 peraih piala citra pelayanan prima dari Presiden Republik Indonesia,semoga dapat terus berkarya dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

(hai hari yang indah,terimakasih atas keperkasaan dan kekuatan pagi hari yang kau berikan,kesungguhan dan pengalaman di siang hari,kebahagiaan dan teman di sore hari,ketenangan dan hati pada malam hari)

aku nge-donlot beberapa lagu yang ada di hotlist billboard chart,if i were a boynya Beyonce sip banget,superhumannya chris brown ft."hottie" keri hilson juga berkompetensi jadi best duet,live your livenya TI ft.rihanna yang lebih keren dari "numa numa",beberapa lagu taylor swift,band indie malay (SUMPE,BAGUS DAN BUKAN LAGU BAHASA MALAY),the american idol winner d'cook and d'archuleta,camp rock soundtrack,FOB,kate perry,timbaland ft.everyone (i thought he will have so many featuring album with so many singer)and many more.oh ya,i still admire michelle branch and norah jones,i already download their new song.

kupik jadi beli hp LG KS360 warna item & i will do the same thing next week sama jawa,aku mo beli yang merah trus jawa mo beli yang warna biru.doain aja ya biar bisa beli.
dibawah ini adalah hape impian sementara :


aku berniat untuk beli seventeen hari ini,semoga aja inget,kebetulan si miley cyrus yang jadi CG-nya,(dan ternyata engga inget..hakhakakaahakhakshkshkshkhsa)

daaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnn....malamnya...
aku,jawa,robin,very,syafiq malem mingguan bersama2 di temani mobil kancil abah tentunya.
kita pergi ke jonker setelah sebelumnya kita makan di lamongan,actually aku lagi addict makan soto tapi entah kenapa sotonya lamongan kali ini agak kurang nikmat.Wisata ke jonker untuk yang kesekian kalinya ini dibuka dengan keinginan mencari glow-in-the-darknya jawa,beli es goreng,bikin tato temporary & beli kaos kembaran (si robin bilang "biar kaya power rangers").

Comments

Popular Posts