piket nol.





perjalanan menyenangkan ini dimulai dengan "MY BIGGEST OBSESSION" yaitu pergi ke rumah nenek di jatiroto sebelum balik ke malay. accidentally, 1000 hari mamanya mbak nur dzat malika yang rumahnya di lumajang menambah kegiranganku untuk as soon as possible pergi ke sana,mengingat rumah grandma n rumah ika satu daerah. thank god ternyata sahabat2ku memang berniat untuk pergi ke rumah ika, lets rawk the road pals..

perjalanan yang indahm,sambil di temani kabut2 dingin dingin empuk (ahiahiahihaiha) demmm nih yang bawa pacar,jadi NGIRI.

aku tertarik dengan piket nol karna ibu, ibu larang aku berhenti disana terlalu lama karna alasan berbahaya, as mas sukro mahendra said that" Jembatan yang melintasi jalur lahar dingin gunung Semeru. Melintas di jembatan ini menggetarkan hati karena melintasi jurang yang cukup dalam, sayangnya kita tidak diperkenankan untuk berhenti di jembatan menikmati pemandangannya"(http://bbs.keyhole.com/ubb/showflat.php/Cat/0/Number/1049081) sorry mom,aku sungguh2 betah ada disana,look at my pict bahkan ditengah jalan pun aku berpose.

bicara tentang piket nol, pemandangan nilainya 100.perjalanan nilainya 90. kekerenan nilainya 100.dan gunung semeru sampe bisa aku pegang puncaknya saking kelewat deketnya. and i believe that was so dangerous sometime.
POKONYA TEMPET INI TOTALLY COOL
you have (i said have,that mean must) to go there.


Comments

Popular Posts