maharani ayu saputri dan mas curhat

hari itu hari yang cerah,kalo liat suasana hari itu kayanya i never expect kalo sumthin will happen.

aku berencana untuk buka bareng rani, di mana lagi selaen di batavia. setelah sholat maghrib di perjalanan kita ngobrol2 ringan dan padat seperti pada umumnya muda-mudi, sesampainya di batavia langsung disambut sama kata "rame" tapi tetep ada tempat donk buat kita bedua,SECARA GITU ngga ada caranya. diluar sambil menikmati cahaya bulan, lalu lalang kendaraan,tipi lcd dari RSU,dan bau got yang OMAIGATS,serta jenis2 mahluk ratatouille berkeliaran, kita duduk dan order.

rani pesen : tea o ice gelas besar featuring nasi putih ayam rendang
aku pesen : milo ais gelas biasa featuring nasi goreng kampung+ telor dadar

15 menit awal...
aku di dalam hati : mana ini minum aja kok belom dateng

18 menit (ngitung aja lagi ya,,detail giler)
minuman dateng.

25 menit ...
makanan rani & telor dadarku dateng lalu abang-yang-namanya-tidak-boleh-tersebut mulai ngajakin ngobrol dia, tapi itu wajar,sewajar kita ngomong sama mas2 pelayan pada umumnya.

27 menit..
" aduh dek,nasi goreng kampuang kena tunggu 1 jam,mau tak?"
"HA?"( nasi goreng beli di KL apa kok nunggu sejam segala)
" tukang masak bagian nasi gorengnya sedang makan,1 jam lagi dah selesai,adik nak tunggu ke tak nak?"
"tunggu aja deh bang,tapi itu beneran satu jam bang?"
"haha,tak sampai satu jam lah dik,saya becanda je,pokonya nanti lepas jadi cepat abang bawa kesini"
" o ya sudah"
mataku dan rani bertemu di satu titik dan kita tertawa tapi ngga pake terbahak2.

35 menit...milo ais menipis
"ini dek nasi goreng kampunya,tak sampai 1 jam kan?"
"makasih ya bang"
and the story goes on..
-si abang-yang namanya-aku-engga-tau-siapa benernya ternyata engga langsung balik ke dapur,dia malah narik kursi dan (sepertinya) berencana untuk gabung sama kita.

" adik orang indonesia juga ya?indonesianya mane?"
"saya jakarta bang"
"saya bandung"
"oooooooooooooooooo"
"bisa bahasa sunda?"
"dikit"
"adik kenal tak dengan budak indonesia juga,nama dia tu eja orangnya botak dan sedikit gemuk"
aku dan rani berpandangan sambil bilang "eja sopo ini yang di maksud"
" dia cakap nak ajak saya maen bola di MMU,mau ada turnamen katanya"
"ooooooooooooooooo"
"saya keje (kerja) sini,di malaysia itu karna saya patah hati,dulu saya punya tunangan,lepas tu tunangan saya meninggalkan saya,saya macam stres lah dik,jadi saya mau pergi jauh2 ingin lupekan itu semua jadi datanglah saya kesini"
"oooooooooooooooo"
" saya dah "..."(sorry loss memory)tahun disini,tahun kemarin saya masi stres,sekarang nih saya dah bisa bangkit kembali lah"
"ooooooooooooooooo"

HELLO..CURHAT DIANYA

" bang tadi itu yang namanya eja,kaya gimana bang orangnya?"
"macam badan sikik besar dan botak tuh,saya dah kasih nombo hp kat dia,dia cakap nak ajak saya main bola,tapi sampai sekarang tak de call dari dia"
"mungkin belum ada turnamen bang makanya belom di telpon"
"iya mungkin yaa....dia juga cakap saya akan main dengan budak2 mmu meskipun saya bukan pelajar,itu tak pe kan dik?"
"ya ngga papa asal ngga ketauan"
suasana hening
"ya sudah lah dik,abang nak pegi dulu,selamat makan ya"
aku dan rani tertawa bersama lagi bukan cuma karna dia bilang selamat makan padahal makananku sudah habis tapi karna curhatan singkatnya yang macem breaking news itu.hahaha

mungkin besok ato kapanlah kalo kita ke batavia lagi,kita mesti ngajak orang lebih banyak ya rans,biar sesi curhatnya lebih rame.ya ngga?

dan sejak itu,aku memanggilnya mas curhat.

Comments

Popular Posts