in the middle of underconstruction

alhamdulillah wa sukurillah.
finalle,finally,akhirnya aku sudah berpindah kerumah, yaa meskipun bentuk n rupanya masi sama kaya yang lama tapi ini better lah, ke better-an nya yaitu :

1. ngga menghabiskan waktu dan keringat untuk jalan karna jelas lebih deket sama MMU

2. tempetnya di "pozokan" aka pojokan yang menurut orang sial tapi membawa berkah buat aku karena jelas lebih mudah dicari jadi engga perlu kaya rumah sebelumnya yang harus berpatokan sama rumahnya bagir/kak diko .

3.extra halaman samping,so aku bisa menghabiskan waktu dengan salto,roll depan belakang ato apalah sejenisnya senam dan olahraga itu. ato ada ide laen?oo ada.BBQ-an,ya benar Barbekyuan,yang dibikin BBQ itu anjing sebelah rumah yang kadang ngga ada angin/petir/hujan/orang tiba2 suka menggonggong ga jelas dan pastinya suka sensi sama TROLI jusco yang nobatene benda mati dan ngga ada salah apa2 sama si anjing.

4.kamar yang sedikit lebih kecil tapi tetep besar dengan dobel jendela yang bisa menghabiskan uang beli korden.karnga kalo engga pake korden bisa2 aku live show nih,aku bisa keliatan walaupun ngupil aja.tapi dengan begitu aku bisa menjadi" selebritis "--> hahaha NGAREP!!

5.lebih deket dengan akses gaul/tempet nongkrong anak MMU indonesia yaitu "batavia"

6.i already painted my room,warna kuning warnanya sama kaya kamarnya abrar (yee itu kan emang cat dikasih ama dia..MAKASIH YA BROO). with my uncultivated handjob,secara aku kan ngecat sendiri dibantu oleh asisten pribadi "gratis" pula muhammad irvan riandy.waa jadi awesome and pretty mix yellowredorange. semanjak akon ( air konditioner) datang makin lengkaplah isi kamar dan tercapailah keinginan untuk "ansos" tapi boong he4x.ngomong2 soal ansos, kalo kamarku seperti sekarang ini aku bisa betah di kamar tanpa keluar kemana aja, kegiatan yang aku bisa lakukan antara lain ngenet,tidur,baca buku,nontontipi,setrika baju,belajar,beribadah,tata kamar,nelpon,makan,minum,mandi,bersihin kamar mandi,luluran,creambath sendiri,nulis2,bertapa (kali aja dapet ilham gitu,sukur2 duit) dll.

7.owner yang ASIK.engga kaya si pak cik-yang-ga-bisa-ketawa-itu.

this is my adorable new room!!
^^^^^


ciao!

Comments

ngomong2 troli JUSCO..
jadi malu deh eike hehehhee

Popular Posts