I K E A

AGUSTUS 2008

dengan tujuan yang mulia yaitu registrasi turnamen bola n band di sunway university college, kita ( pak rong rong,zul ramadhani,amry fitra amanah,uzzy assidra muhammad farkhan,dan akbar nursyahbani putikeswara) present this t.r.i.p sebagai adventurer sejati melanglang buana menjelajahi dunia sunway dan damansara.

di perjalanan


uzzy terlihat menikmati perjalanan kali ini,dia menghabiskan waktunya dengan tidur.ssstt...konon si uzzy belom tidur jadi "WAJAR"kalo dia tidur. perjalanan yang harap harap cemas karna sebenernyanya aku dikit2 lupa jalan ke sunway dan aku ingetnya kalo dari desaria aja.


aku menikmati perjalanan sambil bercanda2 sama mereka semuanya.
this picture taken in front of sunway piramid after all of the registration thing finish.
suwer,siapapun yang ngajak ke IKEA waktu itu adalah orang yang menginspirasi aku.menginspirasi untuk belanja maksutnya,hehe.


waaah gudangnya ikea besarr looh,saking gedenya sampe mataku engga ngeliat meja merah yang mo aku beli,padahal di depan mata. dumb dumb dumbo

ini pak rong rong yang mo ke loket bayar barang,aku berhasil membujuk dia beli meja spesial buat PC antiknya.selamat looh pepi.


yuhuuuu.ENTRANCE
padahal uda mo pulang
eksyen hiyak 1...2...3
cheese ndut!



Comments

Popular Posts