gitar entah kemana?

aku cerita tentang sahabatku yang berbodi aduhai.

my father always support me in music instrument although he is not really into it. he is the coolest person ever.he assign me the super magnetical instrument..its guitar..and its yamaha c310 my first guitar ayey.aku beruntung mendapatkannya di awal kelas 2 smp,dimana aku cuma bisa maen "semua tak sama"nya padi ato "best i ever had "nya vertical horizon waktu itu.actually aku mo copas fotonya dari google,so ye can see her. ternyata kenyataan begitu sadis, page by page aku buka dengan sabar dan aku baru menemukan itu gitar di page 10 ukurannya 80 x 60 dengan hanya 2kb sahaja,pertanyaannya "apakah gitar ini termasuk langka?".bisa iya bisa engga.

mo tau ngga ciri2 gitarku?
1. dia favorit semua orang karna ber-senar nylon
2. berstiker glitter butterfly cakep deh
3. ada ayaman tali pramuka warna kuning hadiah dari mas kurniawan waktu LKPP se-jawa bali
4. ada stiker fotonya ken zhu xiao tian x)
5. bertempat gitar yamaha warna biru bertulisakan "uqie"
6. she always busy!
7. dia adalah temanku di atas panggung waktu akustikan kelas
8. she love to help people in drama action as music instrument karna suaranya besar
9.dia gendut tapi ringan
10.dia membuat aku bisa bermain gitar!

sampai akhirnya ada insiden menyedihkan. DANI MEMOTONG SENAR GITARKU DENGAN SE-IZIN KU.dia potong pake cutter di depan mataku dan rasanya hatiku tercabik2 tersobek2.
awalnya begini
"mas jangan maenan cutter"
"iya ya bentar kok jangan cerewet ntar tak potong tali gitarmu"
"potongen wes kalo kamu berani"
DAN DI POTONG!!
oh siiiitttttttttttttttttttttttttttt
THE END.
tapi sejujurnya aku ngga berhenti menjamah dia sampai akhirnya aku pergi kesini


here i am with my bestfriend.

^^^
ini mo lomba akustikan antar kelas
semua orang kasih aku standing applause,bukan karna apa..tapi mereka memang tepuk tangan sambil berdiri karna emang nonton akustikannya sambil berdiri,lapangan panas gitu..AHHAHAHAHAHA.

Comments

Popular Posts