liburan kali ini

a couple of days after i came back to malaysia
-----------------------------------------------------
jauh dari perkiraan,liburan kali ini menyenangkan sekali.meskipun ada beberapa batu kerikil yang mengganjal tapi itu ngga mengurangi rasa full of fun di liburan ini seperti keharusanku untuk fight against diabetes yang mengancam jiwa dan ragaku (ceeilee),ada sedikit tangisan karna pacar yang overprotektip dan orang tua tapi itupun ngga mengurangi rasa bahagia aku karna berada diantara mereka.

satu pelajaran berharga dari liburan ini yaitu Allah itu adil,adil seadil adilnya.ya Allah terima kasih banyak udah mengabulkan doaku beberapa tahun yang lalu,aku bener2 bersyukur.

ayah,ibu,tya,thesar,dani,semua sodaraku di jatiroto especially buat sepupu-sepupukuku kalian bener bener menyadarkanku kalo kalian memang selalu ada buat aku.fitria,nila,febrike,ika,die perjalanan yang menyenangkan i'll never forget it.nevi,dyah,ayu.my beloved kembar 4 aku sayang banget sama kalian.novriska,dewi,gustav thank you so much for memorize all of that crazy thing.another is,freeman aka hewod,umang,ivan,kak dedi,mbak cemplenk,dan semua orang kwarcab diFMK,anang,jaber,angga,aflah,yusron,indah,inoel n st4nya,bastol,didit,santri,buadi,juprian,ust puguh,ust gunawan,agung,iyung,harjo,kakak pembina( kak shiro,kak faisal n kak ags)n adik2 dewan ambalan dan segelintir anak pmr,anin dan BRAM yang tiba2 muncul di malang that's fuckin shocked me dude.fara.last but not least,gathering kaskus akhirnya ada akunya,eh ternyata temennya mereka banyak yang temenku juga,btw makasih ya om dan mas semuanya.
ada beberapa orang yang masih belum bisa aku temuin tapi ngga masalah masih ada waktu kok friends.(lala,kok kita ketemu di pasar dinoyo ya?)

mereka bilang aku berubah:
buat yang di malang terimakasih dukungannya akhirnya aku bisa lebih baik,terus dukung aku yaa.
buat yang jauh dari malang terimakasih atas ketidaktauannya semoga suatu hari kalian bisa tau,siapa aku.


see u next time!!

Comments

Popular Posts