around the world in three days

sekilas acaranya kelihatan menarik
ternyata memang menarik sekalii
stupid me,when i missed this one


wahh ternyata mempersiapkan booth buat acara 3daysaroundtheworld itu ngga gampang, hias ini hias itu,potong ini potong itu,lem ini lem itu,naek sana naek sini.beruntung kita dengan bangganya semua anak indo MMU melaka pada bantuin,tanpa kenal yang namanya capek kita semua kerja banting tulang buat suksesnya acara ini dan tentunya extrawork buat para ketua,coordinator,n performer di hari terakhir.
merah putih,patung adat,baju adat,ornamen,poster,miniatur2,sampe gamelanpun ada di booth kita,it's totally fun! ternyata banyak orang yang suka sama booth anak indonesia.generally,booth kita memang unique,di pintu masuk ada pagar2 hijau bambu yang melintang sampai pintu keluar,gamelan di mainkan di panggung kecil yang beratap daun (daunnya gateell) yang dianyam,bersebelahan ama gamelan ada 3 papan,papan paling kiri ada foto2 spot yang paling menarik di indonesia,tengahnya ada peta indonesia dalam skala besar dan sebelahnya lagi ada lambang negara,lambang visit indonesia,artikel,foto2,dan beberapa senjata tradisional.
meja di tengah booth yang sudah kita bungkus pake kain batik kita isi sama patung baju adat,miniatur borobudur n prambanan,senjata tradisional,angklung kecil.mini terasiring (primadona kita soalnya banyak yang nanya tentang gundukan tanah aneh itu),laptop n layar LCD,panduan travelling,peta mini,n brosur tentang indonesia.
senengnya begitu lihat peminat dari berbagai negara pada ikutan foto n tanya2,bahkan guide yang kita siapkan kelimpungan saking banyaknya yang dateng.
malem terakhir!
kita prepare buat performance ada tari merak,tari perang,n fashion show baju adat.ada gatutkacanya segala,ama wayang golek,mix and matchnya.PERFECTO.dan finalle INDONESIA JUARA SATU di booth n di performance.

what i'll never missed.jalan2 ke booth negara laen!semuanya udah.extra foto bareng mereka semua.extra capek.extra work. extra joss. extra ORDINARY. extra angry.extra FAT.hahahaha.semua yang xtra ada di aku.
mo liat foto2nya?
take a look at my multiply
www.bundoow.multiply.com

Comments

Popular Posts