copycat

KAYAK - RUTHLESS QUEEN




DEWA



ternyata bukan orang indonesia aja yang sukanya jiplak karya orang.
hampiiirr aja nih lagu jadi lagu favorit
abisnya pas banget kalo buat nyindir si pepi.

here is the lyric
CINTAKU TERTINGGAL DI MALAYSIA

tak pernah kusangka jauh dari kamu
membbuat aku menderita
sejak pertama bertemu denganmu
dinegaramu yang indah

aku disini mengenang kamu
meski aku tak lagi sendiri
kumulai berpikir untuk tinggalkan
kekasihku di jakarta

duhai kekasihku
cintaku tertinggal di malaysia
haruskah ku kembali
untuk bersamamu

duhai kekasihku
haruskah ku tinggalkan semuanya yang kumiliki
untuk hidup bersamamu/untuk kuserahkan hidupku/untuk kuserahkan hatiku

mungkinkah kamu cinta terakhirku
mungkinkah kamu cinta matiku
kumulai berpikir untuk tinggalkan
kekasihku di jakarta

berilah aku satu keyakinan untuk
kekuatan untuk
ksungguhan untuk
bisa tinggalkan semua untukmu


*lagu ini bener2 aku dengerin waktu lagi ngumpul sama sodara di jatiroto,iseng aja dengerin radio,eits dengerin sambil mikir "kok lagunya segininya yaa?"

cintaku tertinggal di?di?dimana ya?



->next blog is genting highland holiday time.
(untuk yang kesekian kalinya dengan rombongan orang yang berbeda)

Comments

Popular Posts