15




bangun pagi ku terus kelas . .
i hate monday.not really but i DO hate monday.
pagi tadi ada tumpangan dari tetangga ke kampus.alhamdulillah.di kelas nguap2 kaya ikan mas koki,bukannya ngga ada udara tapi ngantuk.ehhh pulang bukannya malah tidur malah ngenet n baca buku,sempet ketiduran bentar sih tapi ngga asik ah soalnya bangunnya kaget.sore sekip kelas (suruh siapa jauuh banget jarakna jam9 -10 trus jam 5-6)dan kebetulan itu kelas statistic yang dimana 2 hari lagi tepatnya tanggal 2 april aku ada 2nd test.unfortunately 1st test sangat predictable kalo resultnya adalah F aka FAILED.aku memang harus belajar!

hari ini berasa mahasiswi.kelas.belajar.sholat.ngga makan.ngerjain tugas.tidur deh.sok workaholic!!

pacar?hell.i dont want to talk about him.he is 100% liar.


oh iya.kemaren ada sesi foto hosmet.fun and fresh kita berempat serumah jadi model.kalo versi aku:aduch.aku malu,aku ngga ada cakep n bagus2nya,versi pepi:udah gendut,item,pendek,jelek,panuan lagi(actually he is the one who hate me taking picture).i love it.aku sayang mereka bertiga.dan terima kasih buat kak baba,irwansyah,baranunu aka iprit.kak dito for taking our picture.i'll upload here later yaaa.

from tomorrow i countdown the day.
14 days before my next period to be adult.
dont get me wrong.
im tryin to be better.
better
and better for sure..
no more jerking anywhere.hehehehee


oh goosshhh im so hungry and thirsty,i get envy to my sister and brothers in malang,why should i have to buy or cooking while they can eat our mother's handmade cook?


turut berduka cita atas hilangnya BB17 di kaskus.
keep posting guys.
kaskus bakalan tetep rame kok.


Comments

Popular Posts