hoah.hari yang panas

ah.monkey pemakan pisang
i miss you.
trus??ya udah .see ya later aja.
suatu hari aku akan datang dengan sejuta senyum
bukan tangisan.
dan hanya bertujuan untuk berkata padamu "apa kabar?"

ini hari minggu penuh kata panas,mulai udara panas,hawa panas,air heater panas,laptop panas,foto panas,cerita panas,waa pokonya segala macem kepanasan ada disini deh. Kalo boleh jujur nih ye,aku sedang menikmati kesendirian sebagai aku.
kemaren kerumah tika?(entar aja yaa potonya)dia ulang tauun,anak2 rame dateng tapi parahnya yang anak 2006 cewe cuma aku si tika sendiri ama amynaby sisanya cowo dan para juniyor2007,aku punya cerita cinta and i mean it.

1.si ini baru putus dari pacarnya dan si itu mendekati si ini,sekarang si ini pergi dengan si itu tapi mantan pacarnya si ini ternyata engga mau putus,dan ternyata si ini sudah jatuh sayang sama si itu.sebagai temandnya, apa yang harus saya lakukan?
2.si cantik pacaran ama si ganteng sudah lama,si cantik sayaang banget ama si ganteng,mungkin memang sudah waktunya bertanya dan bertanyalah si cantik pada si ganteng "teng,hubungan kita ini mo dikemanakan ya?" dan si ganteng hanya bilang " ngga di kemana2kan".
3.si cewe dan cowo udah putus,si cewe punya pacar lagi dan si cowo ngga punya pacar karna saking sayangnya ama si cewe,entah kenapa si cewe ini tiba2 bingung lagi milih antara si cowo dan pacarnya sendiri,si cowo mau menunggu dia,si cewe menyanggupi ajakan si cowo untuk menunggu,apa kepastian itu jawaban dari pertanyaan mereka?
4.tiga aja deh.yang laennya kapan2 aja kalo lagi mood cerita.hehe!!kalo aku?my love story was so terrible bahasa malaynya "teruk".

betewe katanya si plastic bag itu mo kesini loh.
perang aja apa?ahahahhaha.
kalo perang berarti aku sama dia sama2 plastic bag donk?
ngga ah,aku mending dibilang bonia bag,topshop bag,roxy bag aja.
ahahaha.
lucu2(buat yang ngga ngerti maksutnya,tanya langsung yaa)

besok kelas lagi,semangat IP bagus IP bagus.
semangat 45.
bentar lagi belajaar,trus ngaskus,ngefes,bikin avatar,edit poto,liat mvp valentine(chen feng aku padamu)makan,cuci muka n kaki,tidur

Comments

Popular Posts