hal2 yang kupikirkan minggu ini adalah :
1.akhirnya (katanya)masalah pepi selesai.hopefully mbak itu engga sarap2 amat.
2.uang dan segala macam tunggakan yang ada
3.ibu dan ayah yang marah karna uang satu juta yang aku sia2kan untuk sesuatu yang engga berguna sama sekali menurut mereka
4.apakah semua orang yang dekat dengan manusia seperti aku berkhianat?
5.aku kangen mereka.mereka kesini.dan mereka tidak merindukan aku sama sekali.

hari ini kebetulan eyke ikutan anak2 potograper.mereka ada sesi poto gitu deh di pantai.modelnya lya.and honestly she was so hot,sensual,and sexy.
sesi poto hari ini kebarengan ama gathering ama anak nilai,entah inti college ato apalah satunya lagi nama universitasnya yang di nilaimlebih tepatnya lagi gathering anak yang suka ngaskus.
dan aku sangat cape sekali.

aku bener2 ngga bernapsu untuk beli pulsa.entar deh tunggu yang ngambek uda ngga ngambek.horor juga ngomong ama mereka bedua.jauh2 dari ortu begini makin takjub n takut aku sama mereka bedua.

ada orang jongkok yang aku liat dari kaca rumah mereka.eitss.things that i've found was kind of ghost.


ceritanyah bentar lagi valentine.
yang mo aku bahas next blog is valentine.
here we go

Comments

Popular Posts