gerakaan ratuu adilll

sure.
i cannot describe.
how break i am.

this damn feeling crawl and explode.
tryin to move my head from here to another
ME.

(hari minggu mendung2 begini,enaknya bermalas2an bersama krempyeng.bercengkrama seraya mereka berkata "ah gila Q,badan kau tuh membesar parah")


realfact:
aku tau apa yang mereka berdua lakukan,setelah seseorang memberitahuku,seorang bigos yang heboh. sesungguhnya jauuuhh dari lubuk hati yang paling dalam aku tidak rela.im sure.aku ngga akan biarkan mereka datang kesini,entah masuk pikiranku atau dirumahku apalagi kamar mandiku.
tapi apa aku harus peduli?they have their own life.sama seperti aku.aku punya hidup sendiri.dan mungkin itu yang mereka pilih.

-------------------
tentang rumah :
rani dita ke cyber
lya ama mas pacar
dan aku.
aku di tinggalkan bersama sekumpulan makhluk bernama pria yang tengils dan rame.bikin ribut dan ngga bisa tidur.
ahahhahahahhahaa.
(dedicated to uzzy"tukang samblek")
--------------------
tentang pacar :
not in relationshit with anyone.
agree when i said "punya pacar itu repod"

Comments

Popular Posts