who was the real asshole.

DOKTER TOLONG SEMBUHKAN PENYAKIT PACAR SAYA DONK.


"pacarnya sakit apa ya mbak ya?"kata pak dokter

"waduhh saya kurang tau dok.kalo saya cari di google sih katanya penyakitnya itu berbahaya"

"macem virus trojan gitu ya?"si dokter bilang

"dokter ini dokter apa teknisi komputer?kalo tau dokter harusnya cinta mah jangan disambungin ke trojan donk dok.kaga nyambung"kata guweh

"ciri2nya bagaimana?"

"menurut riset yang saya lakukan saat sedang beradu dan berduaan bersama dia,jadi begini dok,,penyakit ini kelihatannya macem jelangkung gitu dok,datang tak dijemput n pulangnya ngga dianter,sukanya muncul2 sendiri n ilang2 sendiri gitu dok"kata aye

"sebenarnya apa toh yang mau kamu jelaskan pada saya?saya ini dokter sibuk ya mbak,kata orang keminggris dont waste your time"

"oke oke.keluhan yang saya terima berupa kepura2an.kegelisahan.kesembunyian.kecurigaan.kemenghindaran(apaan ni?)dan kebohongan"

"lanjuuttt"kata pak dokter bergaya peggy

"nah itu dia anehnya dok,saya diam pun bisa dituduh lagi cuci2 baju,waktu saya memang bener2 nyuci eh dia bilang saya kebanyakan diem sekarang"kata aku

"ooohh saya sudah mulai bisa mendeteksinya"

melihat dokter sambil terheran2"aapaan tuh dok?"

"ini racikan obat dari saya untuk pacar kamu,kamu lanjutkan saja"
si dokter sok sibuk dengan ramuan obatnya

"buah mangga lagi brojol.suka janji tapi tak nongol.nahh itu juga dok"

"mangga brojol dikupas bersih,masa sih?"

"pliss de dok.kalo mo lomba pantun tuh entar tunggu acaranya eko ama ulfa pas saur taon depan"

"kan situ duluan yang mulai"

"lanjut ni dok yang tadi.si doi bicaranya ngelantur dok,make narkoba engga,minum jack d juga engga,tapi bicara macam orang mabok pinggiran terminal dok"

"ngelantur gimana?"
kata pacar saya"loh say,kok kamu disini?bukannya kamu mestinya di mesir ya?"

jawab saya "kapan gw tinggal di mesir?mungkin itu pacar kamu yang jualan daging onta"

kata pacar saya"saay bunga bangkai yang kita ambil di istana bogor kemaren masih kamu simpan kan?"

saya menjawab"sejak kapan gw demen bunga bangke?mungkin itu pacar kamu yang kerja jadi cleaning service di bogor sono"

kata pacar saya "say,kalo kamu suruh aku balik ketempat dimana kamu berada,aku bakalan kesana sekarang.ill be there wherever you are dah"

saya menjawab "aku itu ada di sebelah kamu sekarang.ya mungkin itu pacar kamu yang sayang banget sama kamu"

"dan setelah saya teliti juga ternyata setelah berkata hal2 yang bikin saya SIOK(baca : SHOCK) dia tiba2 amnesia,macam apa itu dok?"

"uhm,ada terjangkit penyakit
"lalilulelo" sepertinya"

"penyakit apaan tuh dok"

"itu bahasa kedokteran artinya penyakit lupa"

"tapi gimana ya dok.kadang lupa kadang inget dianya"

"jadi begini salah begitu benar ya?"

"ah si dokter suka dewi2 nih kayanya"

"ahahahhaahha.satu personilnya itu temennya pamannya kakaknya bapaknya eyangkakungnya saya,jadi kita sedarah gitu"

sambil melongo,dalem ati bilang "buset dah ni orang,udah jelas ngga nyambung masi nge gas aja"

"boleh saya bertanya,kira2 apa yang dia sembunyikan di belakang kamu?"

"apa ya dok.tunggu saya ingat2,oh yeaa perasaan.henpon.kejujuran.yaa itu aja doks yang saya inget"

"ooohh begitu,saya makin yakin nih mendeteksi penyakit pacar kamu"

"trus dia suka heboh kalo ada sms masuk dan berteriak2 pada saya kalo orang yang kirim sms itu bego banget "mo minta kirim beha selusin kok ke gw,swt nih gw"sekiranya saya juga bukan orang bodoh ternyata si pengirim punya nama di phonebook dan sms itu telah berhasil di musnahkan dok"

"kalo dalam bahasa kedokteran itu namanya FTFTDM (fast to furious to delete message),kalo dalam bahasa hewan namanya cheetah berrollerblade jadi geraknya cepet gituu"

"ohh gitu ya dok.ahh dokter belom tau kalo ada telpon masuk,malah saya merasa kaya orang ayanan karna tiba2 dijauhi dan penyakit ngga jelas sana sininya kumat dok. begini contohnya dok : "aduh say kayanya SBY dateng kerumah deh"atau"say apartemen depan rubuh,disenggol orang item berTete besar,aku kesana dulu ya" saya berpikir tajam karna saya tidak menderita tuli,buta,dan bisu,otomatis saya bisa mendengar,melihat,dan berbicara.ketika saya sadar ternyata pacar saya boong"

"nah itu dia yang nanti akan saya jelaskan sama kamu"

"dia suka membanding bandingkan saya dengan wanita lain dok"

"APA?"

"waktu saya dengan sengaja terjebak kemacetan tiba2 dia menunjuk seorang waria yang sedang berjalan sambil mengejek saya dia bilang "kamu tau ngga sih,dia itu pantatnya engga selebar pantat kamu,rambutnya juga panjang dia,onderdil dia sering diasah pake benda2 tajam ngga kaya kamu,kulit dia juga mulus ngga kaya orang kudisan macam kamu yang kebanyakan kemping" lalu saya berpikir lagi menggunakan dengkul,kayanya cowo saya mulai agak "GAY"waktu itu rasanya saya pengen nyihir dia jadi kodok.

"jadi keluhan lainnya dia gay?"

"waah saya ngga tau tuh dok,itu bisa dokter prediksi kan dok?"

"bisa bisa"sambil mencatat

".....ttttttttt..........

BERSAMBUNG DULU YEE..


malam minggu ini kau tak perlu datang lagi
aku memlilih sendiri
ketimbang patah hati

mulai minggu ini baiknya kau biasakan
sendiri dan tanpa teman
ku dipermalukan
ku dipermalukan

kau bilang cinta selebihnya dustaa
janji setia selebihnya dusta
keindahan
kian
jauh
di mata

selebihnya dusta
selebihnya dusta
dan selebihnya duka nestapa

cinta itu sayang bukan cium dan pelukan
hanyalah kesetiaan itu kau tak punya
itu kau tak punya

Comments

Popular Posts