menemani pepi belajar.


---->foto dari henpon reza!!

ini jam 3.30 pagi.
masih belom tidur.
sambil ngeblog,kedinginan plus menggigil kaya firas di bantara,dengerin radio,buka youtube liat warkop,baca koran,liputan 6,dan chat!!

hari ini ada mid term mathematicnya madam yasothei katanya pepi.JADI DIA BELAJAR DENGAN GIAT.hari ini juga dia mengecewakan KEMBALI.mo berapa kali lagi pep?ahahaha
(KAN SAYA SUDAH BERJANJI UNTUK NGGA MEMBAWA HAL2 BIADAB ITU KEDALAM HATI ATAU SAYA AKAN SAKIT HATI LAGI)


buat seseorang disana yang lagi dalam perjuangan untuk mempertahankan perasaannya.
semoga ini bukan akhir.tapi awal buat kamu. n buat yang mo di pertahankan aku percaya kalo apa yang kamu pilih itu sesuai sama apa yang kamu pengen.


sumpe ni AC dingin abess.pas di depan sih.anginnya nusuk di dada,jadi makin sakit.siap2 aja besok MASUK ANGIN..
wekekkekeeekkeke...

pada mo ke cyber tuh.maen futsal..semangat loh yaaa,,,masih bingung ni mo kesana apa engga di keranakan midterm human developmentnya pass hari sabtu tanggal 15.jam 9 pagi .


AKU POTONG RAMBUT LOHHH...
dan betapa bahagianya aku.si pepi mau mengantar karna ( mngkin ) dia ngerasa salah sama aku.karna dia bentak2 aku ngga jelas kemarennya dan minta maaf diwaktu aku tidur ( mana bisa juga ngomong ama orang tidur)

hmmm..sekarang aku maen CSI ama tycoon loh.sekalian mengisi waktu luang dan senggang
karna setelah hari itu akan banyak hari dimana setan alas bernama "emptiness" will accompany me to life.

Comments

Popular Posts