sedang tidak jelas.

kemaren mamanya bapak sor datang bersama dengan tante2nya,aku ngobrol sama mereka, bud yeaa..namanya juga beda generasi jadi honestly aku rasa kagok ngomongnya,tapi ga pa pa secara gitu aku pacarnya bapak sor jadi wajar kan kalo harus lebih extra hati2 ngomongnya.dan aku merasa kalo mamanya ngga (begitu) suka sama aku.that's real fact today yang menyakitkan hati.
finale.aku memutuskan untuk ikut anak-anak antar syafiq ke LCCT karna dia balik ke indo,karna memang mereka sekeluarga pergi ke giant,rani n dita pergi ke green, nah aku sama siapa? jadi aku ikutlah mereka antar syafiq. ganti baju cepet2 tanpa action berharap ngga ada barang yang ketinggalan,bawa makanan n minum segala macem trus C A B S deh habis pamit mamanya.

D I P E R J A L A N A N :

kita mengobrol2 basi,n si syafiq tiba2 pengen beli tongkat ali titipan temannya di indo,berhentilah kita ke kawasan rehat seremban(iya bukan sih?),akhirnya kita nemuin tongkat ali rm.17,-sekian,parahnya sang super hebat syafiq uangnya cuma 10 rengget trus kita tambah tuh,waktu di kasir tiba2 dia bilang "nah,ntar buat bayar tol gimana?" itu bersamaan dengan pak kasir tamil memberikan kembalian,dan itu ngga bisa di kembalikan!!
sampe deh akhirnya di LCCT,karna si sapiq uda telat cek in jadinya kita langsung tinggal aja dia tanpa parkir dan tanpa banyak bicara,niatnya sih mau foto2,ada camdig tapi ga ada baterai.cyape dueh.
perjalanan ke cyber..
kita salah belok,harusnya belok kanan ke nilai eh ini lurus,syukuuur banget itu tol keluar bandara,so kita jalan aja arah KL.ketemu plang CYBERJAYA - PUTRAJAYA,fiuh..
nyampe mukanya cyber,gantian tuh si kupik yang nyetir,seems good tapi harus lebih banyak dibiasain ya pik!!dan taraaa nyampelah kita di cyberia. Tebak aku ketemu sama siapa?
mpus,jennie,fika,bilqis,dan satu botski2 gitu.
REALFACT->"mpus kemaren kok ga maen kerumah?"
"ya ampun bun,kemaren itu mau tidr ditempat bundo tapi katanya lina bundo antar gusta ke cyber,jadi kita ngga jadi nginep sana deh"
"trus kamu tidur dimana?"
"dirumah accy,,(lupa)pokonya pindah"
ternyata eh ternyata aku salah mengira dan merasa.aku pikir si empus engga mau tidur di rumahku,ternyata dia mencariku sedangkan aku tidak ada.thanks god!!
lalu si bram meliuk2 kaya cacing kepanasan,katanya sih dia kebelet pipis tapi mana kita tau kalo dia sebenernya mau menarik perhatian pengunjung cyberia untuk ngeliat tarian hot cacingnya.(wekekekkekeek PISS bram),trus kita kerumah bram yang dimana di jalan aku bertemu dengan ecca,rissa,dan hasan,semua bertanya "si bapak mana bun?"ohh god,apa aku harus selalu pergi sama dia?engga kan?LANJUUUTT...
sampe rumah bram,aku dengan semangatnya pencet2 bel yang pada akhirnya aku tau kalo bal itu ternyata MATI.
sebenernya rumah mereka sangat PW dan mengenakkan,tapi sayang agak yeaa dirty (enakan ngomong pake bahasa inggris,kalo pake bahasa ind ntar pada ngga bolehin aku dateng lagi kesana)lalu naeklah aku kekamar bram,kamarnya hampir seukuran kamarku,sekali lagi DIRTY,berAC,and actually berantakan. tiba2 aku melihat ada batu2 di dalem plastik,aku ragu, itu batu apa makanan (soalnya bentuknya tuh kaya batu n bentuknya berwarna warni kaya batu aquarium) because of jaga image alias jaim,kucoba memakannya dan ITU MAKANAN bukan batu ahhahahahahahahaaa...rasanya enak,dalemnya kacang2 gitu. si penghuni rumah yang asli sedang tidag ada dirumah karna pada maen ke KL anterin si uki palsu beli komputer katanya.
pulanglah kita ke melaka.
baru nyampe parkiran.ada waja dengan plat W sekian sekian menghadang jalan,dan itu memang jalan,bukan parkiran seperti yang dia pikir waktu naroh itu mobil,akhirnya si bram mencari si supir mobil sampe ke damansara tuh nyarinya(hyperbolis)eh ga taunya si supir lagi bercanda ria dengan kawannya,ya know si supir dan kawandhnya adalah orang arab yang memang suka agak serampangan gitu kalo mensupir dan menparkir.
perjalanan keluar dari cyberjaya.
si bram salah jalan,harusnya ke kiri dia ke kanan
si bram salah jalan,harusnya keluar ambil jalan KL ke kiri dia bilang terus,walhasil nyasarnya ampe puchong!!
dan waktu terus berlalu sampe akhirnya.kita menemukan plang JOHOR BAHRU.
perjalanan ke melaka sempet hujan deras dan kita ngobrol2.
si pepi terus menelpon "kamu dimana?kok lama banget?"
sesampainya kita di melaka.
kita berusaha memecah genangan aer yang sebenernya bikin mobil kotor,eh si bram salah jalan lagi,yang harusnya ke kanan itu MITC eh dia lurus yang katanya "ini lewat jalan futsal bun" ok lah ini kan melaka,he know melaka well.
sampe deh dirumah.

ada permainan baru nih "tebak penjaga tol",jadi dari jarak kurang dari 15 meter kamu liat si penjaga tolnya "cantik apa engga"..
kemaren aku tampar mulut bram satu kali karna dia salah tebak,dia bilang dari jauh cantik eehh gag taunya kaya nenek2 gitu..ahahahahhaaa...

L O L
i love t r i p


Comments

Popular Posts