principles of economy II

auuu..
hari ini pertama kali kelas ecoII, terlambat 5 menit sih tapi no problema, aku ngos2an masuk kelas karna kelebihan muatan bikin aku bernafas 3 x lebih cepat dari pada manusia pada umumnya jadinya bikin suara kaya orang asma gitu, trus duduk DIBELAKANG dengan terpaksa dan sudah full tempet di depan, baru aja duduk..wuuzzz kaget liat lecturenya (OMIGOD)kenapa harus orang ini lagi yang ngajar aku?tau mr.lim jim ngga?yang ngajar bisnis manajemen sem kemaren,aku sih berharap mdm.arifah,but yeaaa aku cukup mensykuri.

dan uuppss..LUPA BAWA KACAMATA, bagus! udah ngga bisa liat duduk di belakang lagi,ngga lagi deh kaya gini..
Bicara soal anak indo yang ada di kelas,aku satu kelas sama andi barney n ali yang artinya cuma 3 orang anak indo di kelas,coba tebak orang mana yang paling banyak?
detik berganti detik,menit berganti menit,dan taraaaaaa...
pulang juga akhirnya dengan perasaan menyesal.

Comments

Popular Posts