mendungku

aku flu berat,bersyukur hari ini hidung ngga mampet daripada kemaren rasanya mau mati sesak napas,tapi ngga papa demi ketemu mantan hozzmate di cyberjaya gw jabanin dah apa aja..

mereka di cyberia.tebak haio mereka syapa?ada gusta ma ntid sekamar,,lina sendirian di middle,dan diva n angie satu kamar di master yang berAC itu.
alhamdulillah mereka semua sehat walafiat,dan alhamdulillah akhirnya aku bisa ngumpul lagi sama mereka setelah sekian lama,yeah memang bener banget kalo waktu itu memang jawaban dari pertanyaanku,,dan mungkin juga jawaban dari beberapa orang yang ngerasain apa yang aku rasain.aku sayang mereka.
belum ketemu sama mpus,lele,jenni,fika, pokonya sayang banget kemaren ke cybernya cuma bentar,itupun udah telat jemput rijal n arriyadi di LCCT.tapi ngga papa,kapan2 juga bisa kesana lagi,pasti kalo itu.

uuuhmm..
aku suka mendung,ngga panas dan ngga dingin,ngga gelap dan ngga terang,bikin orang penasaran "ujan apa engga ya?".KARNA MENDUNG BELUM TENTU HUJAN"

Comments

Popular Posts