buku bahasa inggris itu punya siapa?

ada yang bikin terkejut n deg2an kemaren..

kemaren kerumah kupik dkk.biasa ajah sii.aku belajar dan bercanda ria disitu sampe akhirnya pepi menjemput aku pulang,setibanya dirumah (kan ada mamanya tuh)mengobrol lah aku dengan mereka,isi obrolannya buanyaak jadi aku kasih kesimpulannya aja ya.
in conclusion "uqi harus banyak makan apel hijau kalo mau kurus,uqi ngga boleh minum obat kalo mo kurus karna nanti bisa jadi tumor"
lalu tiba tiba aku rindu nenekku..
tuh kan nangis,,tuh kan.yea..aku kangen mbah putri.
mo telpon mbah putri dulu yaa,tapi entar kalo udah punya pulsa,engga sekarang.

ada buku bahasa inggris rapi dan bersih (yang pastinya bukan punyaku karna itu RAPI DAN BERSIH)dirak buku pepi.tebak berhadiah nii punya siapa?
punya tiwi.
punya aryani pratiwi saputri.
katanya "leave me alone"
cuih.

Comments

Zul said…
gyahahhaha. sabar2...

Popular Posts