botski vs cokin!

entah mengapa aku harus sekelompok sama orang arab dikelompok HD. is there anyone wanna fill in my group?biar engga bedua aja.kesannya maruk kerjaan ajah.
class rap(kesannya kaya rapper ajah)aku adalah seorang chinesse yang baik hati dan (moga-moga)engga sombong yang selalu dikelilingi teman temannya yang menggunakan bahasa chinesse juga.TAPI asal anda sekalian teu sebenernya ketua kelas aku adalah algay yang dimana aku adalah anak PM33 bukan anak PM43 seperti sekarang.sebab dan hal ehwalnya ntar aja diceritain kalo udah mood.
tadi ada beberapa botski yang HAMPIR perang mulut ama embak2 cokin tapi untungnya mr.lim jim sang lecture yang suka aneh itu melerai dengan cara yang benernya kurang tepat sih tapi yaa lumayan lah daripada mendapat pelajaran fighting bukannya economy II.
ngomong2 beberapa hari lagi dolly election SRC,semoga aja dia satu diantara 2 orang yang di pilih,makanya kita semua harus mendukung dolly.OKE!


aku kangen keisha.

Comments

Popular Posts